Catatan & Puisi

Jarang Blogwalking, Maaf

(sumber: mazinoblog.com)

Beberapa bulan ini, seperti yang sudah kawan-kawan ketahui, aku seakan menghilang dari blog kawan-kawan. Tidak ada lagi komen di postingan kawan. Simpelnya, aku sudah tidak pernah nge-blogwalking (entah itu benar istilahnya atau salah). Saya sendiri dianjurkan untuk blogwalking setelah gak sengaja ngobrol dengan Febri. Ya, dia lalu teman sekelompokku di mata kuliah Pemrogaman Komputer.

Kalau gak salah, nasihat febri tersebut agar viewer blog kita menjadi banyak. Dan, sekaligus dapat teman blogger agar bisa sharing-sharing. Akhirnya, seperti yang kita ketahui bersama, aku blogwalking, menulis komentar di postingan kawan-kawan, dan sok kenal sok dekat dengan kawan-kawan. Ya, semuanya agar viewer meningkat.

Aku akui, bagi aku, blogwalking adalah cara yang efektif untuk mendapat viewer. Apalagi untuk mendapat komentar dari kawan-kawan. Karena kawan-kawan juga pasti ingin blognya dilihat kan? Ibaratnya, agar kawan-kawan tetap menjaga "pembacanya" kan?

Aku sudah mafhum dengan hal tersebut. Jadi tak usah dipersoalkanlah. Tetapi, aku sungguh-sungguh mohon maaf jika beberapa bulan ini jarang ngeblogwalking. Jarang muncul di postingan kawan-kawan dengan komentar yang betul-betul dari dalam hati. Tapi, aku sendiri yakin bahwa komentar kawan-kawan di postinganku adalah komentar yang benar-benar dari dalam hati. Terima kasih kawan-kawan.



0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.