Catatan & Puisi

Domain Baru

(Gambar klik disini)


Beberapa hari yang lalu, saat melihat beranda blogger, si Mis-fil -yang aku follow blognya secara diam-diam- mempublikasikan (sok EYD, karena baru lihat postingannya Yoga... hahaha) sesuatu tentang domain barunya. Ia baru saja mendapatkan domain baru untuk blognya.

"Sekali-kali mau pamer ah," begitu tulisnya. Pada tulisan ini aku bukan bermaksud untuk pamer, tetapi hanya sedikit mau menceritakan kenapa tiba-tiba domainku langsung berganti begitu saja (loh?). Setelah membaca tulisannya itu, aku sedikit penasaran. Entah kenapa, aku membaca sampai habis tulisannya dan menemukan tutorial pembuatan domain baru yang diarahkan si Mis-fil ke Benablog.com.

Eh, seketika karena biayanya cukup murah -untuk per tahunnya sekitar seratus ribuan rupiah- aku terbawa begitu saja sampai-sampai langsung mengirim uang untuk memesan domain disalah satu penyedia Web Hosting. Setelah itu aku mengikuti seluruh tutorial yang ada sampai selesai. Prosesnya memang cukup lama, sampai-sampai harus bertanya terus kepada staff Technical Supportnya. Tadi malam saja aku chatting-an sampai jam dua belas malam. Wajar saja, namanya juga murah. Jadi memang harus berusaha, haha.

Walhasil, sekarang blog ini resmi berganti domainnya menjadi Sokkritis dot com.

Harapannya, meski belum mendapatkan pembaca tetap, setidaknya domain baru ini bisa mendongkrak diriku untuk terus berkarya dalam blog ini melalui tulisan yang sok kritis. Ameen.

6 komentar:

  1. Tjieeeh domain baru. Langgeng ya sama kayak blognya. Aamiin. \:b/

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin devvv... 1 tahun itu kalo dihitung bisa 400 tulisan totalnya kalo aku konsisten perhari 1 tulisan... hahaha

      Hapus
  2. ciyeeee doamin balu niyeee

    PJ manaa?? Pajak Jdomain balu hahaha

    BalasHapus
  3. Konsisten yang perlu ya.. Masalah kualitas kan bisa belajar dengan sendirinya :D

    BalasHapus
  4. HEHEHE saya malah baru menemukan nama saya disebut di sini. Pantesan seperti ada yang manggil-manggil.

    BalasHapus

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.